Fashion Gamis Wanita Gamis Brokat Satin 6 Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru

6 Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru

6 Model Baju Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru post thumbnail image

Model Baju Salah satu referensi busana lebaran yang cukup direkomendasikan adalah gamis. Dalam balutan gaun atau gamis brokat kombinasi satin, biasanya penampilan akan terlihat lebih elegan dan anggun, nih.

Bahan satin dapat membuat gamis terlihat mewah karena efek mengkilap dan flowy. Nah, jika ingin memilih model gamis yang cocok untuk lebaran, yuk intip beberapa referensinya berikut ini.

 

6 Model baju Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru

 

 

1. Gamis brokat dengan selempang

Salah satu brokat gamis yang bagus untuk busana lebaran adalah dengan model selempang. Biasanya, model selempang ini umum digunakan untuk atasan kebaya dan disandingkan dengan kain batik.

Gamis brokat dengan selempang merupakan pilihan baju formal yang simpel, namun tetap mewah di saat bersamaan. Tentunya, kamu bisa menambahkan ikat pinggang agar penampilan gamis ini semakin cantik.

 

2. Kombinasi outer brokat dan gamis satin

Pilihan model gaun untuk busana lebaran selanjutnya adalah kombinasi outer brokat dan gamis satin. Gamis satin ini bisa pula digunakan untuk acara spesial di akhir pekan. Tinggal pakai outer, kamu sudah bisa mendapatkan busana dengan sentuhan lebih tradisional, nih.

Karena keduanya bisa tetap bermanfaat tanpa dipakai bersamaan, maka kamu juga bisa memadupadankan dengan baju lain. Dengan dua busana ini, sekarang kamu punya cara untuk tampil formal dan modern, ya.

 

 

3. Gamis brokat kalong

Untuk kamu yang ingin tampil effortlessly classy, maka bisa coba gamis brokat kalong. Model baju satu ini bisa dibilang cukup casual untuk acara di rumah atau bahkan pergi ke pernikahan.

Gamis brokat kalong hadir dengan kerutan-kerutan unik karena bahannya diikat dengan menggunakan tali. Dengan keunikan ini, busana gamis brokat kalong cocok digunakan untuk kamu yang berhijab atau tidak.

 

4. Gamis brokat dengan lengan balon

Model selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah gamis brokat dengan lengan balon. Tampilan baju satu ini memiliki kesan klasik yang mewah sehingga cocok dipakai untuk acara formal maupun saat berlebaran.

Gamis brokat dengan lengan balon biasanya hadir dengan warna-warna kalem yang dapat menunjang keanggunanmu. Ketika memakai baju panjang ini, kamu bisa memadukannya dengan sepatu hak tinggi agar tampilan semakin memukau.

 

5. Gamis brokat A-line

Model gamis satu ini paling tepat digunakan bagi kamu yang ingin menghindari gerah dan sesak napas akibat baju terlalu ketat. Dengan bentuk A-line, bagian bawah gamis akan melebar dan memberi banyak ruang untuk bergerak.

Jika kamu ingin menjahit sendiri, tipe A-line biasanya dapat di request sesuai keinginan. Untuk pilihan modelnya, kamu bisa meminta brokat langsung dijahit ke bahan gamis atau minta dibuatkan gamis A-line dan outer brokat secara terpisah.

 

6. Gamis brokat duyung

Gamis brokat duyung bisa juga jadi pilihan untuk kamu yang ingin model sederhana namun tetap memikat. Jika kamu tipe yang malas memakai baju berlapis, maka model gamis sekali masuk dengan model duyung sangat pas, nih.

Hal yang membuat model ini disebut gamis duyung adalah karena bagian bawahnya yang dibiarkan melebar dengan atasan mengikuti bentuk tubuh. Dengan begitu, model satu ini akan membuat tubuh tampak terlihat lebih ideal.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *