Fashion Gamis Wanita Gamis Fashion Satin 5 Model Inspirasi Gamis Brokat Kombinasi Satin

5 Model Inspirasi Gamis Brokat Kombinasi Satin

5 Model Inspirasi Gamis Brokat Kombinasi Satin post thumbnail image

Model baju gamis merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu pakai ketika momen-momen tersebut. Modelnya yang cantik dan anggun membuat banyak wanita menyukai model ini. Kesan feminim juga tercipta ketika mengenakan model baju gamis. Banyak sekali model-model gamis yang bisa kamu jadikan referensi untuk kostum di berbagai acara. Salah satunya adalah dengan memadukan kain brokat dan kain polos pada baju gamismu.

Berikut beberapa model gamis brokat kombinasi polos yang menarik dan bisa kamu jadikan ide kostum kondangan dan berbagai acara spesial lainnya.

 

1. Gamis brokat kombinasi polos

Bingung pilih pakai bahan polos atau bermotif brokat? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa dapatkan keduanya di gamis brokat kombinasi polos. Dengan menggunakan baju ini, maka tetap bisa mendapatkan mewahnya brokat tanpa terkesan overdressed.

Gamis brokat kombinasi polos ini bisa kamu pakai pergi ke acara-acara santai. Meski tampak sederhana, gamis brokat kombinasi polos tampak terlihat cantik dan menawan karena modelnya, nih.

 

2. Gamis brokat dengan layer

Tentu kamu akan merasa bosan dengan gamis yang lurus-lurus saja tanpa motif, kan? Nah, jika ingin yang lebih mewah, maka kamu bisa memilih gamis brokat dengan beberapa layer.

Untuk penempatan layer pun bisa berbeda-beda. Biasanya, gamis brokat ini ada yang memiliki layer dari dada hingga bawah, atau di bagian bawah saja. Jika kamu ingin tampak lebih berisi, gamis brokat dengan layer cocok banget, nih.

 

3. Gamis brokat berkerah

Inspirasi model gamis brokat kombinasi satin terbaru satu ini agak berbeda, nih. Ibarat memadukan kesan formal dan casual di saat yang bersamaan, gamis panjang ini memiliki kerah berbahan brokat.

Gamis brokat berkerah memiliki desain yang simpel sehingga pas banget untuk kamu gunakan saat lebaran. Dengan gamis ini, kamu akan tampak santai namun tetap menawan.

 

 

4. Gamis brokat dengan payet

Model satu ini umumnya dipakai oleh pengantin atau calon mempelai wanita saat acara lamaran. Bukan hanya faktor keindahan, payet-payet yang tertata rapi di atas kain brokat menjadi pembeda sehingga membuatnya tampak spesial.

Satu hal penting yang harus kamu perhatikan adalah warna payet pada kain brokatnya. Agar penampilan tampak cantik dan anggun, kamu bisa pilih brokat dengan payet berwarna broken white.

 

 

5. Gamis brokat syar’i

Secara model, gamis brokat syar’i umumnya dibuat dengan model A-line agar tidak mengikuti bentuk tubuh. Jika ingin aksen yang berbeda, kamu bisa menambahkan tali di bagian pinggang.

Agar tampilan lebih cantik, padukan dengan jilbab panjang hingga sepinggang, ya. Pilih juga brokat syar’i yang memiliki model tertutup hingga telapak tangan agar kamu merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *